Rabu, 26 Januari 2011

Aboet my blog

Blog ini terbagi atas lima bagian, yaitu :
1. Home
Bagian ini merupakan halaman utama dari keseluruhan blogku.

2. Catatan Lepas
Dari judulnya aja udah ketauan kalau isi dari bagian ini campuran, tidak terikat dengan tema-tema tertentu. Bagian ini berisi apapun yang terlintas dalam pikiranku, baik itu tentang info bisnis online, tips dan trik ngeblog, tips SEO, info kesehatan, info manga, dan sebagainya.

3. Curhat
Bisa dikatakan aq ini anaknya susah untuk curhat ke orang lain secara langsung. Oleh sebab itulah, semua hal yang menjadi bagian dari perjalanan hidupku sehari-hari ku tulis disini. Karena disinilah aku dapat mencurahkan semua hal yang menjadi semua curahan isi hatiku saat ini.

4. Karya Pujangga
Selain menulis kisah hidup sehari-hari, aku juga mencoba untuk membuat puisi. Namun jangan pernah membandingkan puisi karyaku dengan puisi-puisi karya penulis lainnya, karena mungkin karya-karyaku ini tidaklah sebanding dengan karya mereka. Bagi yang penasaran, silahkan dikunjungi bagian ini dan silahkan beri penilaian sendiri.

5. Catatan Anak Tambang
Disini aku berusaha untuk menuliskan semua hal yang aku tahu tentang tambang. Bagi teman-teman anak tambang dan lainnya yang memerlukan referensi untuk mengerjakan tugas ataupun sekedar ingin tahu hal-hal yang berhubungan dengan dunia pertambangan silahkan mampir kesini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar